Home » » Bocoran Gambar Sketsa iPad Air 3 Ungkap Banyak Perubahan

Bocoran Gambar Sketsa iPad Air 3 Ungkap Banyak Perubahan


Sama seperti rumor-rumor yang selama ini sudah beredar bahwa rancangan tablet terbaru Apple selanjutnya, iPad Ai 3 akan mengadopsi beberapa perubahan baru dan menyematkan fitur unik lebih banyak dibandingkan iPad Pro. Kini sebuah bocoran gambar sketsa dari iPad air 3 kembali muncul dan mengkonfirmasi kebenaran rencana tersebut.


Dalam bocoran gambar sketsa tersebut terlihat bahwa iPad Air 3 akan memiliki Smart Connector yang sama seperti yang dimiliki oleh iPad Pro yang artinya iPad Air 3 juga memiliki dukungan untuk Smart Keyboard pada saat peluncurannya. Selain itu iPad Air 3 juga memiliki kemiripan lain dengan iPad Pro yakni tampilan setup quad speaker pada sisi atas dan bawahnya, namun kamera utama pada iPad Air 3 bakal mendapatkan dukungan LED flash.


Jika merujuk pada informasi sebelumnya, tablet terbaru dari Apple ini akan memiliki bentuk bodi sedikit lebih tebal dan lebih lebar dari pendahulunya. iPad Air 3 mendatang akan memiliki dimensi 240 x 169.6 x 6.15 mm, lebar lebih besar 0.1 mm dan penambahan ketebalan berkisar 0.05 mm. Kemungkinan besar iPad Air 3 akan meluncur bersamaan dengan smartphone terbaru iPhone 4 inci 5SE pada pertengahan bulan Maret.


Sumber

0 comments:

Post a Comment